Gawat! 4 Orang Warga di Pelalawan Positif Terinfeksi Covid-19 

Gawat! 4 Orang Warga di Pelalawan Positif Terinfeksi Covid-19 
Ilustrasi

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - 4 orang warga Kabupaten Pelalawan positif terinveksi covid - 19. Dari data sebelumnya 2 orang, hari ini meningkat 2 orang lagi.

2 orang penambahan warga Pelalawan yang terinveksi covid-19 pada gari ini yakni IG (17) anak dari R dan JG warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau yang merupakan 2 warga yang positif covid-19.

Sementara satunya lagi yakni tenaga medis dari Rumah Sakit swasta di Pelalawan yang kontak langsung dengan pasien R yang sudah duluan positif covid - 19.

Untuk diketahui, bahwa 2 warga pelalawan yang positif sebelumnya yakni R (50) dilanjutkan dengan suami dari R yakni inisial JG (58) terkonfirmasi positif terinveksi covid-19 yang keduanya memang sebelumnya juga berstatus Pasien Dalam Pemantauan (PDP).JG menjadi pasien ke -9 di Propinsi Riau yang pasitif terinfeksi covid-19

Hal ini dibenarkan Asril, M. Kes Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan yang juga jubir gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pelalawan.Menurutnya,hingga kini ada 4 warga Pelalawan yang sudah positif terinveksi covid-19. Senin 13 April 2020.

"Penambahan 2 hari ini, IG 17 tahun setelah positif diraeat di RSUD Arifin Ahmad bersama kedua orang tuanya yang sebelumnya sudah positif yakni R Dan JG.Sementara tenaga medis atau dokter dilakukan perawatan di Evarina menunggu petunjuk selanjutnya jika akan digabungkan ke RSUD Arfin Ahmad," ucapnya.  

Saat ini total sata update covid-19 di Kabupaten Pelalawan, 4 positif 22 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan rincian 17 dalam perawatan dan 5 orang dinyatakan negatif atau sembuh dan sudah pulang. Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 821 orang dan 200-an lebih sudah dinyatakan telah selesai proses ODP. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index